Situs Layanan Iklan Alternatif Adsense yang Berani Membayar Mahal

Pramukasiana – Hallo sobat Blogger, iklan atau biasa disebut ads merupakan penghasilan utama dari sebuah website atau situs dan penyedia layanan iklan terbesar yaitu Google Adsense yang sudah berdiri sejak 2003. Tidak bisa dipungkiri kalau Google Adsense memberikan para usernya CPC (cost per click)dan CPM (cost per miles) tinggi dan juga ketepatan pembayaran yang tidak akan terlambat.

tetapi untuk pendaftarannya tersebut sangatlah terbilang sulit. Karena minimum untuk website yang berdomain blogspot adalah umur blog harus 6 bulan dan untuk yang berdomain TLD minimal 1 bulan dan beberapa persayaran lainnya seperti harus ada Discalmer, Sitemap, Conctact, DLL.

Untuk yang website-nya sering ditolak google adsense jangan berkecil hati karena masih banyak penyedia layanan iklan yang berani membayar lebih usernya. Berikut ini 7 Situs Penyedia Iklan Alternatif Adsense yang berani membayar tinggi. Simak sampai habis !

1.Adnow

Adnow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep native Advertising. Berbeda dengan layanan iklan banner ataupun popups yang memunculkan tab baru. Adnow sangat direkomendasikan untuk kalian yang baru membuat website karena selain pendaftarannya yang terbilang gampang, Adnow tidak mematok minimal views untuk persayarannya, hanya website yang bersifat anak-anak saja tidak di terima contoh : website yang membahas anime, membahas kartun,dll.

Dan juga untuk CPC dari Adnow masih terbilang tinggi, CPC untuk wilayah Indonesia diberikan sebesar US$ 0,01 per 1 click. dan akan terus menigkat seiring views. Untuk minimum withdraw US$ 20Jadi sangat recommended untuk pengganti Google Adsense.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : id.adnow.com

2. Propeller Ads

Propeller Ads dianggap sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik untuk digunakan pada web, situs, atau blog. Mereka mengambil sebuah konsep jejaring iklan dengan basisi CPM atau Cost Per Mile.

Berbeda dengan Adnow yang berbasis CPC dan CPM, Propeller Ads menggunakan CPM, untuk kalian yang belum mengetahui CPM, adalah penilaian dan penayangan iklan yang dihitung setiap seribu kali. Tentu saja untuk yang memiliki website dengan tipe download atau streming sangat diuntungkan dari sistem ini.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : propellerads.com

3. MGID

Selanjutnya adalah MGID, yang merupakan penyedia layanan iklan native Advertising yang sama dengan Adnow. Tetapi yang menjadi pembeda adalah dari segi tampilan iklan tersebut, karena Adnow menampilkan iklan tentang kesehatan, lain hal-nya dengan MGID yang memiliki banyak opsi iklan.

Dan juga untuk pendaftaran MGID tidak sulit dan tidak gampang, mengapa demikian ?, karena ketika kalian mengajukan sebuah website, kalian harus menunggu setidaknya 1×24 Jam untuk kepastian di terima, dan juga MGID mematok beberapa persyaratan seperti usia website harus 1 bulan dan memiliki traffic 1000/days.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : mgid.com

4. BeaverAds

BeaverAds merupakan layanan iklan yang berasal dari Asia Tenggara, kantornya berada di Bangkok, Thailand. Kelebihan dari layanan BeaverAds adalah mudahnya untuk withdraw karena mendukung Bank Indonesia. Kekurangan dari layanan ini adalah iklan hanya terpusat untuk kesehatan.

Cara daftar BeaverAds bisa terbilang unik karena pendaftaran melalui E-mail, bisa Gmail, Yahoo, ataupun Outlook, dan harus menguasai bahasa Inggris, karena bisa dibilang kalian akan balas-balasan E-mail dengan CS ( Customer Service ) dari BeaverAds 

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : beaverads.com

5. RevenueHits

Selanjutnya ada RevenueHits merupakan salah satu penyedia layanan iklan selain adsense untuk membantuk menghasilkan uang. RevenueHits sendiri menggunakan sistem CPA ( Cost per Action ) yang artinya pihak RevenueHits akan membayar apabila pengunjung blog kalian menyelesaikan tugas seperti mendaftar ke situs yang ditujukan atau mendownload sebuah file, dll.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : revenuehits.com

6. AdsKeeper

AdsKeeper salah satu penyedia layanan native Advertising yang diperuntunkan untuk website 18+ yang artinya layanan iklan ini cocok untuk website yang membahas hal-hal yang dewasa. Bisa saja dipasang di website yang normal tetapi akan sangat menggangu karena gambar iklan yang ditampilkan sangat vulgar.

Untuk dapat bergabung dengan penyedia iklan ini ternyata sangat susah, karena selain harus memiliki traffic yang tinggi, minimal usia website harus 1 bulan dan sudah berdomain TLD.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : adskeeper.co.uk

7. ylliX

Penyedia layanan yang terakhir adalah ylliX, yang sedang hangat diperbincangkan di dunia blogger Indonesia karena kemudahan pemasangan dan menggunakan sistem CPC. Dan untuk minimum withdraw (Penarikan) yang relatif kecil, hanya dengan US$ 1 kalian bisa menarik uang tersebut. Dan juga proses pengajuan yang sangat gampang, hanya dengan daftar dan menaruh iklan di website kalian itu artinya kalian sudah terdaftar sebagai member aktif di ylliX, jadi tidak perlu khawatir menunggu lama lagi.

Jika kalian tertarik silakan daftar di link berikut : yllix.com

Gimana tertarik menggunakan penyedia layanan iklan diatas ?

Akhir kata sangat banyak penyedia layanan iklan di penjuru dunia, tetapi sangat sedikit yang akan jujur membayar hasil penayangan iklan kita. Admin sarankan menggunakan MGID dan Adnow karena CPC dan CPM yang tinggi dan juga pembayaran yang sangat aman dan mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*